Monday, September 30, 2013

Happy Growing old Mr.Husband

for lasagna go follow dairy tale
Yellow rice (Indonesia recipe) for mr.husband :)
so delicious and fresh from oven, thank you dairy tale
www.colettelola.com
go follow popyourheart
may Allah SWT always protect you,
love you and bless you
-love you always-
Sept 27th 2013

Saturday, September 21, 2013

Kopi Darat

Setelah hampir setahun mengenal dengan teman-teman dari female daily, thread muslim outfiters, sekarang Alhmadulillah, kesampaian untuk kopdar alias kopi darat. Sebenarnya ini bukan kopdar yang pertama untuk teman-teman semua, semenjak bulan puasa sudah diadakan buka bersama tetapi baru kali ini saya berkesempatan bersilaturahmi dengan semuanya. Ini hanya sebagian yang berkesempatan untung datang, karena domisili kami tidak hanya di Jakarta, tetapi ada yang di Medan, Bangka, Banjarmasin, dan kota-kota lainnya di Indonesia. Menambah saudara menambah teman kan? :)

Nice to meet you all,
Tidak hanya bersilaturahmi tapi ada ilmu juga yang di share di pertemuan ini. Kali ini Ayu n Sely  yang berkenan untuk sedikit di make over.
Silaturahmi ini sekaligus menyambut kedatangan salah satu teman kita dari Banjarmasin (yang lagi sempat datang ke Jakarta), namanya mba Hilda. Kami makan siang di QQ kopi tiam, Fx. Ternyata berbarengan dengan dua orang yang memiliki tenant muslimah makan siang di tempat yang sama, yaitu @novierock dan @ranihatta. Jadi kesempatan untuk Mba Hilda berfoto dengan mereka :)

makasih Mba hilda untuk oleh-olehnya ;)


see you soon, all..

Thursday, September 19, 2013

Gubuk Makan Mang Engking - BSD

Alhamdulillah,
Dalam rangka syukuran atas usia saya yang memasuki 27 tahun, saya dan keluarga dapat mencicipi makan siang bersama di Gubuk makan mang engking - BSD. Setelah malam sebelumnya kami menginap di rumah orang tua saya di daerah Serpong, kemudian sekitar pukul 11 siang kami menuju ke salah satu mall terbaru di daerah Serpong, The Breeze. Gubuk makan mang engking berada di lokasi ini. Karena masih dalam hitungan baru, biaya parkir kendaraan di sini masih free. 
Suasana Gubuk makan mang engking sangat alamiah. Konsep rumah makan Sunda yang di kemas secara klasik serta menggunakan bambu sebagai bahan material. Alunan musik Sunda dan suasana pedesaan, serta angin sepoi-sepoi dapat kita rasakan di sini.
Ada beberapa pilihan lokasi tempat duduk di sini, bagi yang ingin duduk di kursi seperti restoran pada umumnya, bisa memilih di bagian dalam ( menggunakan ac) atau di bagian luar dengan di payungi tenda ataupun tidak (open air).
Kami sekeluarga memilih untuk tempat duduk yang lebih intim, yaitu lesehan. Tempat duduk lesehan di mang engking memiliki banyak pilihan gazebo. Tergantung berapa banyak orang yang datang, ada yang berisi untuk 4 orang, 6 orang, 10 orang, bahkan untuk 20 orang. Tempat duduk lesehan ini berada di atas kolam atau danau buatan yang berisi banyak sekali ikan. Ikan-ikan yang berda di sini dapat menjadi perhatian tersendiri untuk anak-anak. Kita bisa membeli makanan ikan yang di jual di sini, seharga Rp.5000 untuk sekantung makanan ikan.
Berbagai macam menu disajikan disini, yang tentunya menu masakan Sunda. Diantaranya, cobek gurame, udang bakar madu, kepiting saus padang  serta sambel terasi dadak. Masih ada sayuran tumis kangkung, karedok, dan pastinya lalapan. Untuk minuman segar, selain aneka jus ada es campur, es teler, kelapa kopyor dan lain sebagainya.
Untuk suasana, Gubuk makan mang engking ini sangat nyaman dan menyenangkan. Tapi untuk rasa masakan, menurut saya biasa saja. Masih kalah dengan Rumah makan Telaga Sampireun, yang pernah saya review di sini.
Untuk harga pun tergolong agak mahal dari rumah makan Sunda lainnya. Tapi tak ada salahnya untuk coba menikmati suasana tradisional di sini :)
menu pesanan kami
Gubuk makan mang engking
15 September 2013

Monday, September 16, 2013

Sunday, September 1, 2013

Planes 2013 Disney Movie

outer and helmet (star studio wardrobe). top (personal) at Kota Kasablanka, sept 1st 2013



Movie trailer :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...