Saturday, January 24, 2015

Doraemon Expo Jakarta

Ada yang seru, waktu kita pulang ke Jakarta untuk liburan sekolah. Yang pasti dan selalu ga pernah ketinggalan adalah main di kidzania, Pacific Place. Kali ini hadir sejak 28 November hingga 8 Maret 2015 di Indonesia. Berlokasi di Ancol Beach City Mall, pameran  'Doraemon 100 Secret Gadget Expo' akan berlangsung 100 hari. Harga tiket masuknya juga tergolong terjangkau. Didalam ruangan ber-ac, kita bisa lihat karakter doraemon dan teman-temannya dengan berbagai macam mimik wajah. Semua ini di bawa langsung dari Jepang. Yang unik di sini, kita bisa berfoto seolah-olah benar-benar berada di dunia doramon.

Friday, January 23, 2015

Wisata Kuliner Arab Saudi

Masih dari edisi umroh kemarin, postingannya bisa liat part 1 ke sinipart 2, dan part 3.

Nah, kali ini gue mau berbagi sedikit kuliner khas Arab. 
Jangan lupa untuk ngicip-ngicip jajanan khas arab yaa
ada al-baik yang kurang lebih kayak mcd/kfc tapi merek lokal negara sana. Porsinya gede loh, menurut gue 1 porsi bisa untuk 2-3 org! Rasanya enak koq. Tapi mereka ga sediakan chili saos ya, cuma ada ketchup dan mayonise bawang putih. Enak kok mayonaise nya.
porsi untuk 1 orang isinya sebanyak ini....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...